Kampus Terbaik Di Jakarta Pusat Yang Bisa Dijadikan Pilihan Perkuliahan

STMIK Mengenal kota jakarta kota yang terkecil di jakarta. Meski merupakan pusat pemerintahan DKI jakarta JUga menjadi Rumah bagi sejumlah kampus terfavorit yang menghasilkan alumni berkualitas, di berbagai sektor masyarakat.

Daftar Universitas Di Jakarta Pusat Yang Bisa Dijadikan Pemilihan Untuk Kampus Terbaik.

Berikut adalah ringkasan daftar universitas di jakarta pusat yang mungkin bisa menjadi acuan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan yaitu:

Universitas Prof DR Moestopo

Yang berdiri sejak tahun 1962 yang dibawah naungan yayasan berdasarkan program pascasarjana dengan berbagai studi Fakultas gigi, Ilmu sosial, Ilmu politik, Ekonomi, Dan Komunikasi

Universitas Yarsi

Yarsi yang sudah berdiri semenjak 1967 yang di berada di bawah naungan yayasan rumah sakit muslim indonesia. Pada awalnya kampus ini bernama universitas yarsi. yang saat ini mempunyai program studi pascasarjana dengan total fakultas tersebut , Fakultas gigi, fakultas Informasi, fakultas ekonomi dan bisnis, fakultas psikologi.

Sekolah Manajemen PPM

Sekolah Manajemen PPM memberikan dukungan bagi para manajer studi perilaku di Indonesia, kemitraan dengan pimpinan dan integrasi berbagai organisasi dan kurikulum untuk pengembangan soft skill. Kampus Sekolah Awal merupakan bagian penting dari kampus

Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Pada tahun 1970, IKJ menghasilkan lulusan di berbagai bidang antara lain Film dan Televisi, seni rupa Saat ini IKJ memasukkan penelitian pada berbagai program yang bukan merupakan fakultas: Fakultas Film dan Televisi (FFTV), Fakultas Rupa Senior (FSR), Fakultas Pertunjukan Tinggi (FSP) dan Fakultas Seni.

Universitas Persada Indonesia YAI (UPI YAI).

Universitas Jakarta disebut UPI YAI. Kampus ini memiliki empat fakultas termasuk Ekonomi, Psikologi, Teknologi dan Ilmu Komunikasi. Memodernisasi efisiensi dan mempercantik lusinan standar. Selain itu, UPI YAI menawarkan banyak program studi di kampus internasional yang sama;

Politeknik Perbendaharaan Tuah Jakarta

Kampus Republik Indonesia Nomor 1339/KPT/I/2018 hingga 31 Desember 2018 ini menawarkan berbagai pendidikan tinggi, teknologi, dan pendidikan. Yayasan Nala, basis akademi ini, mempunyai peran penting dalam memberikan pelatihan guru.

Universitas Kristen Indonesia (UKI)

Didirikan pada tahun 1953, UKI memiliki delapan perguruan tinggi dalam program Pascasarjana. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Sastra Dan Bahasa, Ekonomi Dan Bisnis, Hukum, Doktor, Teknik, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Serta Fakultas Vokasi. Universitas paling terkenal di Memiliki akreditas yang unggul.